Pengumuan pukul 19.00, namun Tim TI UNDIP, Redfans, kembali melakukan kekonyolan lagi. Kali ini mereka meminta panitia untuk menemani membeli oleh-oleh, dasar….
Tak pelak setelah mereka presentasi, langsung panitia mengantar mereka ke sebuah toko pusat oleh2 untuk membeli oleh-oleh, pake acara hujan-hujan dan tersesat lagi… emang oq,,

Tiba pukul 19.30 namun tim dari UGM belum juga selesai presentasi, yah, nungguin dah sambil makan malam…

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pengumuman siapa juara Inchall 2010 kali ini. Heum,, kali ini tim dari undip dapat nomor berapa ya,,,,
tim tidak berharap muluk2, bisa masuk final aja udah bangga, hahahaha

Hasilnya adalah,,,

URUTAN PERINGKAT DALAM INCHALL 2010 ADALAH…..

Tim Redfans berhasil memperoleh peringkat runner up 2.

Hasil kali ini lebih baik ketimbang yang didapat pada perlombaan sebelumnya, LKTI UI 2010, yang hanya nongkrong di peringkat 20 besar, hehehe

Sedangkan peringkat harapan 1 dipegang oleh tim UAI, terus peringkat 3 oleh UGM, dua diraih tuan rumah, ITS, dan juara 1 tak lain dan tak  bukan adalah………….

VIJAYA, ITB

SELAMAT KEPADA PEMENANG, KALIAN ADALAH ORANG-ORANG HEBAT!!!

Kepada tim redfans, lanjutkan perjuanganmu, ini bukanlah akhir dari segalanya,, ini merupakan awal yang baik, sangat baik.. tunjukkan kepada yang lain bawa Tim UNDIP mampu bersaing di kancah nasional, bahkan internasional kelak.
Kepada Panitia, ini kerja keras yang mewujudkan buah yang manis, sangat manis. Aku tidak akan melupakan pengalaman berharga selama berada di ITS.
Buat Johan, LO kami, maaf, kLo selama ini kami sering merepotkan dengan berbagai permintaan yang aneh, hahaha….

THANKS FOR ALL