Tim TI UNDIP kembali ikut ambil bagian dalam acara yang bertajuk lomba keilmuan teknik industri, yang kali ini diadakan di ITS, Surabaya. Berbeda dengan lomba ke-TI-an sebelumnya, yakni LKTI UI, sistem seleksi untuk masuk ke babak semifinal didasarkan pada penilaian secara online. Jadi, awalnya, peserta yang terdiri dari 1 grup yang berisi 3 orang, diwajibkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul secara online, kemudian, tim tersebut diminta menyelesaikan studi kasus yang diberikan.

Total TI UNDIP mengirimkan 13 tim untuk mengikuti seleksi online, namun sayangnya, hanya 1 tim yang masuk ke semifinal, yakni tim Redfans, yang beranggotakan Mujiya Ulkhaq, ketua HMTI sekaligus asisten Lab. OPSI, Melinda Widiani, asisten Lab. Sistem Produksi, dan Luqman Hilmy, asisten Studio Manajemen & Kewirausahaan.

Babak semifinal akan diadakan tanggal 15-16 Mei 2010 di kampus ITS, sedang babak final diadakan tanggal 17-18 Mei 2010. Total tim yang masuk babak semifinal ada sepuluh tim yang terdiri dari 8 universitas, yakni:
1. Vijaya (ITB, Bandung);
2. Lakone (ITS, Surabaya);
3. Vivat TI (ITS, Surabaya);
4. Redfans (UNDIP, Semarang);
5. UNISSULA 1 (UNISSULA, Semarang);
6. UNISSULA 2 (UNISSULA, Semarang);
7. GTR (USU, Medan);
8. Badak Jawa (UI, Jakarta);
9. UAI (UAI, Jakarta);
10. IEGMUBETTER (UGM, Yogyakarta).

Go UNDIP, Go UNDIP,,,